jasa bongkar pasang rak di cikarang

Kami menyediakan jasa bongkar pasang rak gudang di Cikarang, meliputi pemasangan racking atau rak gudang, pembongkaran racking gudang untuk Anda yang berencana relokasiĀ  rak gudang.

Atau untuk Anda yang sedang mencari jasa bongkar pasang rak gudang untuk mengatasi masalah Anda yang akan membangun gudang atau masalah lainnya. Kami hadir berikan SOLUSI terbaik kepada Anda dengan tidak hanya jual rak gudang. Melainkan juga melayani bongkar dan pasang rak gudang.

Berbagai perusahaan yang menggunakan jasa kami umumnya sudah terbantu dengan hadirnya layanan dari Kami. Karena kami telah mengatasi masalah mereka yang terkait dengan jasa bongkar pasang rak gudang.

Berikut beberapa masalah yang dapat kami atasi untuk jasa bongkar pasang rak gudang :

  • Anda Harus segera pindah gudang dan rak pallet/rak selective pallet, karena habis masa sewa gudang. Maka rak selective pallet/rak pallet akan Kami bantu untuk bongkar pasangkan
  • Harus segera beroperasional di gudang sewaan baru/gudang beli baru dengan rak selective/rak pallet yang Anda miliki. Karena perusahaan Anda sudah memiliki kontrak dengan perusahaan customer Anda untuk mendistribusikan barang-barang tepat waktu. Kami akan bantu untuk pasangkan kembali rak gudang pada gudang atau tempat sewaan baru.
  • Sudah membeli rak selective pallet bekas dan harus segera beroperasional tapi bingung cara memasangnya dan makan waktu staf gudang.

Perusahaan Kami Anugerah Trans Service siap membantu Anda menyelesaikan masalah Anda tersebut dengan berbagai kelebihan yang Kami miliki.

Kami sudah terbiasa menerima order dari berbagai kota di Indonesia. Dengan menyediakan jasa bongkar pasang semua aneka jenis rak gudang seperti rak selective pallet,rak long span, rak mezzanine, rak besi siku, rak modular shelving, rak arsip, dll. Sudah tak terhitung banyaknya perusahaan yang sudah memakai jasa kami dan repeat order di berbagai kota di Indonesia.

Salah satu klien pelanggan kami, perusahaan logistik dan dist di Sunter, mengorder untuk jasa bongkar pasang rak kami. Karena setiap order selalu kami maksimalkan pengerjaannya, cepat dan rapi bahkan lebih cepat dari target waktu yang ditargetkan. Kami memaklumi bahwa tingkat operasional distribusi barang-barang klien mereka sangat tinggi, sehingga mereka dituntut untuk segera beroperasional secepatnya seperti yang kami sebutkan di atas.

Namun puji syukur kepada Tuhan, atas pertolonganNya dan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik, maka proyek bongkar pasang rak gudang itu kami dapat selesaikan denganĀ  maksimal.

Kelebihan menggunakan jasa bongkar pasang Rak Kami :

  • Pengalaman lebih dari 9 tahun dalam menangani jasa bongkar pasang rak besi & supply rak pallet baru dan bekas.
  • Sudah berbentuk badan hukum CV & sudah PKP ( bisa mengenakan PPN ).
  • Installer berpengalaman & selalu ditraining khusus karena ketinggian rak bisa mencapai 9 m.
  • Hasil pekerjaan tepat dan pengerjaannya bisa cepat di bawah target waktu yang diminta
  • Harga tahu beres dan ada bonus visitasi pengecekan hasil pekerjaan
  • Alur order mudah dan cepat
  • Siap bekerja ke daerah seluruh Indonesia

Jadi, untuk Anda di lokasi Cikarang dan sekitarnya, yang mau pindahan gudang, butuh jasa bongkar pasang rak gudang, mau pasang sendiri takut salah. Segera hubungi Kami sebagai solusi untuk mengatasi masalah Anda. Informasi lebih lanjut mengenai biaya jasa bongkar pasang rak hubungi Kami sekarang juga.

Silakan klik tombol chat WA atau tombol call langsung direct ke Sales Manager kami untuk order dan konsultasi terbaik.

Daftar klien jasa bongkar pasang rak kami dapat dilihat di https://www.bongkarpasangrakbesi.com

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *